CERITA SEKS BERGAMBAR NGENTOT MEMEK BISPAK KAMPUS

majalahforbes – CERITA SEKS BERGAMBAR NGENTOT – Aku kuliah di di antara perguruan tinggi negeri di kota Bandung. Dan aku sangat senang nongkrong di warung Indomie depan kampus. Pada suatu waktu Tohir datang ke tempat itu so aku langsung menyapanya dan ternyata Tohir tidak seorang diri. Ada sejumlah teman wanitanya di luar sedang menunggunya.

CERITA SEKS BERGAMBAR NGENTOT Yang kutahu rekan wanita tersebut mempunyai nama Widya (pacar Tohir). Dan di antara diantaranya paling kukenal namanya Tina. Soalnya dia (Tina red) tidak jarang main ke kost-ku (Tina tidak jarang menemani Widya bila main ke lokasi Tohir). Tohir kebetulan satu kost denganku. Tohir ke warung Indomie itu melulu mau mencariku sebab kunci kamarnya di titipkan kepadaku jadi kuberikan kuncinya. Nggak tahu mengapa Tohir balik ke kost hanya berduaan dengan Widya pacarnya, sementara Tina menantikan di warung tersebut bersamaku.

Saat kusadari bahwa Tina sedang sendirian, maka kupanggil dia masuk ke dalam warung. Maklum kini musim hujan dan angin malam rasanya dingin sekali. Anehnya Tina menurut saja ketika kuajak masuk ke dalam, kelihatannya dia lagi kesel di bermukim oleh Widya dan Tohir. Karena aku sedang santap Indomie, jadi sebatas basa-basi kutawari dia. Dan dia tidak menampik tawaranku, kesudahannya kita santap Indomie semangkok berdua. Untung saja aku sengaja memesan Indomie yang ukuran dobel jadi tidak terlampau nyesel kutawari dia. Soalnya waktu tersebut aku dalam suasana lapar sekali dan lagi pingin santap Indomie.

CERITA SEKS BERGAMBAR NGENTOT Aku tidak tahu karena musababnya, kulihat Tina paling kesel nungguin Tohir dan Widya. Didorong oleh rasa penasaran, aku bertanya pada Tina. “Kok elo nggak di suruh sih ama Widya dan Tohir, kan tadi perasaan elo bertiga dari kampus. Tapi kini elo kok ditinggalin? emangnya mengapa Tin?”.
Tina menjawabnya seraya menggerutu, “Ya gitulah kalo udah nggak ketemu seminggu, biasalah si Tohir pasti mohon jatah…”
Aku juga ketawa ngakak, “Lah emang mesti gitu Tin, kalo si Tohir balik ke jakarta?”
“Iyalah, kan namanya pun cinta”, bisik Tina menimpali.

Baca Juga:   CERITA DEWASA HOT ORAL SEX ANAK SALON

 

CERITA SEKS BERGAMBAR NGENTOT Kupandang wajah Carorile yang duduk di depanku seraya ngobrol. Dan bagian yang tidak jarang kuperhatikan dari wajahnya merupakan bibirnya yang sensual dan super tipis. Tiba tiba my little brother langsung ngaceng seolah-olah hendak menikmati kuluman bibir Tina yang sensual dan super tipis kemerahan. Hanya kupikir itu melulu khayalanku saja. Akhirnya aku berjuang menenangkan Tina dengan sekian banyak macam cara, tahulah aku kegiatan yang sangat membosankan merupakan menunggu.

Sesaat kemudian, Tina sudah dapat tenang dan dia telah berada di dadaku. Namun tanpa kusengaja saat aku menghembuskan nafasku ternyata kena ke telinga Tina. Tiba-tiba Tina langsung tegang dan seakan-akan menyangga beban yang berat. Seraya menegangkan kaki dan unik kepalaku supaya dapat dicium, cuma sebab di lokasi ramai. Aku menghindar padahal aku telah kepingin. Sebab penasaran hendak menciumnya dan my little brother pun sudah berdiri, akhirnya benak mesumku terbit semua dari kepala. Tina kuajak ke kost dengan dalil nyusul ke lokasi Tohir dan Tina menanggapi ajakanku dengan antusias. Titan Gel Murah Meriah

Ketika telah sampai di kost-ku, aku bilang ke Tina. Gimana untuk sedangkan Tina menantikan di kamarku dulu sembari aku melihat suasana kamar Tohir. Apakah aman guna diganggu atau tidak. Kuberikan kunci kamarku pada Tina dan Tina melulu menunggu di kamarku saja.

CERITA SEKS BERGAMBAR NGENTOT MEMEK BISPAK KAMPUS
CERITA SEKS BERGAMBAR NGENTOT MEMEK BISPAK KAMPUS

Pada ketika aku mau menyaksikan kamar Tohir, kembali benak mesumku bekerja. Dan kesempatan tersebut kugunakan ke kamar mandi untuk mencuci tubuhku. Dari ujung rambut hingga ke ujung kaki dan tidak ketinggalan si brother pun kubersihkan sampai mengkilat. Akhirnya aku balik lagi ke kamar dengan dalil sepertinya Tohir dan Widya tidak dapat diganggu. Jadi gimana bila kita tunggu saja di kamar nggak usah keluar, anda nonton film atau main play station? Tina hanya dapat mengangguk.

Baca Juga:   Cerita Sex Masih ABG Pembantuku Yang Binal

Titan Gel Murah Meriah

CERITA SEKS BERGAMBAR NGENTOT Karena aku tahu Tina mudah sekali dirangsang, aku berjuang mendekatinya lagi dan menghembuskan nafasku ke telinganya. Dan memang benar Tina merintih seperti orang yang sedang mengusung barbel 100 kg. Disitu aku tidak inginkan menyia-nyiakan kesempatan. Bibirnya yang super tipis dan sensual merona sudah menantikan pagutan bibirku. Kulumat berakhir bibirnya, tanganku pun bergerilya laksana jenderal Sudirman bergerilya di hutan-hutan. Pelan tetapi pasti kubuka tali BH-ya dan kancing bajunya. Tina masih merintih berkelonjoton ketika lehernya kuhisap dan kini aku telah mulai mengisap payudaranya yang estetis menawan.

Nafsuku telah tidak bisa kukendalikan lagi, kesudahannya kubuka celanaku dan celana dalamku, dan kuarahkan si brother ke dalam mulut Tina. Gila… ternyata Tina seorang yang binal dalam bercinta, tanpa menungguku dia telah langsung mengulum batang kemaluanku dengan ganasnya. Sekarang gantian aku yang dibikin berkelojotan olehnya.

“Oohhh… aaagghhh… Tinnn… lagiii… enaaakkk banget Tinn… teruuus..” erangku saat menikmati nikmatnya hisapan Tina di batang kemaluanku. Betapa nikmatnya dikala batang kemaluanku masuk ke dalam mulutnya dan dicabut lagi. Hangat lidah Tina hingga ke ubun-ubunku. Kucoba mengimbangi permainannya. Hingga akhirnya posisi ku diatas dan dia dibawah dengan posisi 69.

Wah bulu jembut nya sangat tipis dan rapi begitu eksotis. Langsung kujilati bibir kemaluannya yang berwarna merah jambu itu dengan rakusnya. Terlihat tina sudah sange berat karena kakinya kejang kejang sembari mengucapkan. “Deni.. masukin dong.. udah nggak tahan nih… cepet atuh Deni..” Tanpa menantikan lagi aku langsung berganti posisi dengan memakai doggy style.

CERITA SEKS BERGAMBAR NGENTOT “Pletak… pletok..” pantat Tina beradu dengan badanku. Tina semakin teriak tak karuan dan kesudahannya Tina berkata, “Denie.. aku udah mau terbit nih, gimana dong?” Mendengar seperti tersebut aku hanya bilang, “Sabar Tinn.. anda keluarin sama-sama, aku pun udah inginkan keluar..” Tenagaku kukeluarkan semuanya, iramaku tambah cepat, dan kesudahannya aku keluar. “Ayo Tin keluarin.. aku sudah terbit nihhh…” Spontan Tina kejang dan tangannya menyangga tanganku seraya berteriak manja, “Aaakkhhh… Deni aku pun keluarrr.. akkhhh… ogghhh… argghhh… nikmatnya…” Akhirnya aku dan Tina berbaring bersama karena sudah orgasme. Tetapi tidak berselang berapa lama tina sudah berada di depan kontolku, hendak menjilat lagi kemaluanku. “Auhhh… aaagghhh..” nikmatnya Tina.

Baca Juga:   CERITA DEWASA HOT PERAWAN NAKAL

 

Setelah kontolku dijilat bersih, Tina berbicara kepadaku. Deni makasih ya atas kehangatannya… kan malam ini dingin banget. Aku suka banget sama cara kamu entot memek aku.
Akhirnya kupeluk Tina dengan erat, dan kami tidur bareng tanpa inginkan tahu apakah Tohir dan Widya akan menggali Tina.