CERITA MESUM SEDARAH KAKAK dan ADIK

majalahforbes – CERITA MESUM SEDARAH KAKAK – Saya hendak mencerit akan empiris seks Saya 8 tahun yang lalu, kini Saya telah berumur 22 tahun. Cerita ini hal kenapa Saya kehilangan putri Saya guna kesatu kali. Semenjak tersebut, Saya menjadi kesal dengan seluruh laki-laki namun bukan berarti Saya menjadi lesbi. Saya bukan lesbi akan namun Saya pun bukan mau memahami laki-laki. Bukan tahu lagi apa tersebut namanya.

Saya ialah cewek yang cukup cantik sebab Saya mempunyai hidung yang runcing secara mata yang kecil dan lentik. Payudara Saya lumayan besar guna putri uzur 14 tahun ketika tersebut. Saya tidak menyimpan pacar sebab Saya hendak belajar giat supaya Saya dapat bersekolah di new town, United States sesudah Saya lulus SMA setelah.

CERITA MESUM SEDARAH KAKAK dan ADIK
CERITA MESUM SEDARAH KAKAK dan ADIK

Saya mempunyai kakak laki-laki yang usianya 2 tahun dalam atas Saya. Namanya ialah Riko Susanto (Nama belakangnya bukan nama family Saya sebab sebutan belakangnya merupakan karangan Saya saja). Dia satu sekolah beserta Saya sampai-sampai setiap hari Riko tidak jarang kali menemani Saya pada sekolah. Saya bukan pernah beranggapan kenapa dia sampai mengerjakan perbuatan syirik tersebut terhadap Saya lagipula Saya ialah adik perempuannya tunggal.

CERITA MESUM SEDARAH KAKAK – Saat itu kami berdua sedang cuti sesudah dua minggu menjalankan ujian eskalasi kelas. Saya masih ingat sekali bahwa tarikh kejadian tersebut adalah perian senin. Saat tersebut Saya sedang nonton VCD Donald Duck dan Mickey Mouse. Ketika Saya lumayan menyaksikan film tersebut, mendadak Saya target pipis sampai-sampai Saya meninggalkan TV guna cepat-cepat hingga kamar mandi karena Saya tidak rencana ngompol di sofa dalam mana Saya sedang rebahan olehkarena tersebut Saya dapat dimarahi mama nantinya.

Baca Juga:   CERITA HOT PERAWAN NGENTOT NIKMAT

Saya lari ke kamar mandi & langsung pipis. Itulah kekeliruan Saya yang fatal sebab Saya lupa memblokir pintu. Sewaktu Saya sedang kencing, terkakak-kakak Saya Riko datang tergopoh-gopoh. Saya paling yakin bila Riko pasti berakhir memakai putaw atau jenis drugs yang lain karena Saya sering menyaksikan dia terbenam kalau berakhir pakai obat.

CERITA MESUM SEDARAH KAKAK – Riko menyaksikan Saya sebenarnya buang air kecil dan Saya tidak mempedulikan saja saat dia masuk di kamar mencuci olehkarena tersebut Saya tidak terdapat perasaan curiga pada dia. Tatkala dia menyerap, tiba-tiba dia mengunci gerbang kamar sehat serta tiba-tiba dia menyerang tubuh Saya yang tatkala itu sedang pipis.

Saya kaget dan berkeinginan berteriak namun dengan cepat Riko menyelongsongi Saya dan menSayat-nSayati mau membunuh Saya bahwa Saya memekik-mekik. Saya sinambung menangis sebab Saya tidak mengerti mengapa kakak Saya tega mengerjakan perbuatan bejad untuk Saya.

CERITA MESUM SEDARAH KAKAK -, Saya hanya menangis aja menonton Riko membuka pakaian dan celana dalam yang Saya pakai. Setelah Saya tidak mengenakan baju apa-apa lagi, Riko tepat menciumi puting susu Saya dengan ganasnya sedangkan jari-jarinya memainkan klitoris Saya. Saya masih menangis karena Saya masih bukan menyebarkan tetapi di beda pihak.

Saya mulai merasakan permainan uda Saya olehkarena tersebut Saya kadang-kadang mendesah pada tengah tangis Saya, malahan Saya sempat menikmati pipis sejumlah kali saat Riko mulai menjilati liang kemaluan Saya & memainkan lidahnya di pada lubang tempik Saya. Saya yakin dia menelan semua cairan keperempuanan Saya. Perasaan Saya ketika tersebut tidak karuan sebab Saya mulai dari menyukai permainannya serta sekaligus benci secara sikapnya yang telah memperkosa Saya.

Baca Juga:   CERITA SEX TERBARU NGENTOT MEMEK MULUS CEWEK MAGANG

CERITA MESUM SEDARAH KAKAK – Riko terus menjilati puki Saya dan Saya sudah 2 periode merasakan hendak pipis akan namun Saya bukan mengerti mengapa Saya hendak pipis saat dia menjilati kemaluan Saya, Saya merasakan kesenangan yang maha dasyat. Tiba-tiba Saya menyaksikan Riko mulai mengusulkan pakaiannya & mulai mempersiapkan batang kemaluannya yang telah biasa mengacung sempurna.

Riko langsung menciumi Saya dan Saya cuma bisa berkata, “Jangan.. jangan.. ”, namun Riko diam sekadar dan start memasukkan batang kemaluannya ke dalam liang kesenangan Saya. Saya tau Saya sedang perawan oleh sebab tersebut Saya meronta-ronta saat dia inginkan memasukkan batang kemaluannya. Saya menampar pipinya namun dia sekiranya menjawab tonjokan Saya jadi Saya jadi paling tSayat masa-masa tersebut.

CERITA MESUM SEDARAH KAKAK – Akhirnya Saya hanya diam saja seraya menangis sekitar Riko mulai menunjukkan baur kenikmatannya di dalam tahang kemaluan Saya. Ketika tangkai kemaluan Riko mulai merasuk ke di kemaluan Saya, Saya mendapat sakit yang amat sangat tetapi Saya tidak dapat melaksanakan apa-apa karena Saya paling ketSayatan lagi pula Saya memahami dia dalam pengaruh obat, jadinya dia tidak menyadari bahwa dia sedang menyetubuhi adiknya sendiri.

Titan Gel Murah Meriah

Di ketika Riko mulai dari memainkan batangannya di pada lubang kesenangan Saya, Saya menikmati ada cairan darah perawan yang terbit daripada liang senggama Saya yang telah dirobek oleh kakak Saya otonom. Saya mendadak menjadi bukan memahami olehkarena tersebut Saya start menyenangi goyangan batang kemaluannya di di liang kesukaan Saya sebab secara otomatis Saya mulai bergoyang-goyang mengekor irama batang kemaluan Riko dalam terowongan senggama Saya walaupun tatkala tersebut Saya masih menangis. Riko mendekap tubuh Saya seraya langsung menggenjot jasad Saya.

Baca Juga:   Cerita Sex Nikmatnya Memperkosa Calon Pengantin Baru

CERITA MESUM SEDARAH KAKAK – Selama 20 menit Riko tetap menggenjot uci-uci Saya beserta tubuhnya serta batang kenikmatannya yang tersembunyi di dalam liang kemaluan Saya. Saya mulai mereguk bahwa Saya hendak kencing tetapi peluang ini Saya menikmati sesuatu yang belum pernah Saya rasakan sebelumnya namun rasanya enak sekali dan Saya sama amat tidak menginterpretasikan apa tersebut.

Namun tatkala Saya menerbitkan cairan nikmat Saya, Saya berteriak dan mendekap terkakak-kakak Saya erat-erat dan begitu Saya memeluknya erat-erat, sangkasangka batang tempik kakakku kelihatannya tertanam makin dalam lagi di liang kesenangan Saya sampai-sampai dia sepertinya memunculkan cairan dari dalam baur kelaminnya & mengairi lapisan kemaluan Saya. Setelah tersebut, Riko mencungkil pelukan Saya serta menarik keluar batang kemaluannya dari pada liang kesedapan Saya serta lantas menjauhi Saya sorangan.

CERITA MESUM SEDARAH KAKAK -, Saya tetap sempat menyaksikan ada cairan bekas Riko yang masih menetes daripada dalam lubang kemaluan Saya. Saya melulu diam dan tiba-tiba Saya menangis sedih sebab harga diri Saya sudah dirusak oleh uda Saya swasembada. Sejak ketika tersebut Saya mulai membenci laki-laki, akan namun Saya mulai dari mengenal kelamin sebab ketika Saya hendak sekali menikmati pipis nyaman.

Saya selalu mengerjakan masturbasi di lubang mandi ataupun bahkan dalam lokasi tidur Saya. Tapi pastinya Saya selamanya melSayakannya andai tiada orang di rumah. Sejak saat tersebut Saya membenci kakak Saya & masing-masing kali terdapat perwira yang mengupayakan mendekati Saya, Saya tetap mengolok-oloknya dengan ucapan-ucapan yang kasar oleh karena tersebut satu persatu dari mereka menjauhi Saya.