CERITA BOKEP HOT MEMEK PERAWAN

majalahforbes – CERITA BOKEP HOT MEMEK – Tian nama panggilanku, di samping berpostur tubuh ideal, aku pun mempunyai wajah yang tidak banyak ganteng,hhe. Saya kira lumayan pembukaan ceritanya, sekarang mengarah ke pada kisah sex mesum individu  Mas Bastian yang sangat Ganteng. Pada sebuah hari pihak sekolahku menyelenggarakan Study Tour di suatu pantai di wilayah Jabar ( jawa barat). Kami seluruh sampai di tempat sekitar pukul 03.00 dini hari.

Karena kami hingga di tempat wisata pada Pukul 03.00 dini hari, rekan satu sekolahku dan seluruh guru-pun lelah dan langsung istirahat di penginapan yang sebelumnya telah dibooking. Namul urusan tersebut tidak terasa olehku, sebab ketika perjalanan ke objek wisata aku sempat tidur. Maka dari tersebut sesampianya disana akupun dapat tertidur 1 jam lantas tepatnya pada pukul 05.00 dini hari.

CERITA BOKEP HOT MEMEK PERAWAN
CERITA BOKEP HOT MEMEK PERAWAN

Tidak terasa waktupun berlalu, hingga pada kesudahannya aku terbangun selama Pukul 08.45 pagi. Namun saat aku terbangun aku merasa bingung, sebab pada saat tersebut teman-teman sekamarku telah tidak terdapat di kamar. Wah nampaknya aku ketinggalan deh ini, ucapku. Saat tersebut aku-pun segera terbit kamar dan menyaksikan bus telah tidak ada, urusan tersebut menandakan bahwa mereka telah pergi ketempat wisata.

Karena merasa tidak cukup yakin aku-pun sempat menanyakan untuk staff hotel, sesudah bertanya ternyata benar regu sekolahku sudah berangkat ke tempat wisata. Sekitar jam 07.00 pagi mereka telah berangkat. Saat tersebut merasa paling kesal bakal hal itu. Aku kesal sekali tidak dapat ikut dan yang paling menciptakan aku jengkel merupakan, kenapa teman sekamarku tidak membangkitkan aku. Benar-benar keterlaluan mereka.

CERITA BOKEP HOT MEMEK – Untuk menghilangkan rasa kesalku, akupun langsung terbit dan bejalan-jalan di pantai. Kebetulan sekali hotel lokasi kami menginap berdampingan dengan suatu pantai. Sesampainya di pantai, aku merasa mengherankan saat itu, sebab pantai ini suasana-nya paling sepi, bahkan tak terdapat seorangpun kecuali aku. Lalu aku berfikir, barangkali pantai ini sepi sebab pantai ini bukanlah lokasi wisata.

Baca Juga:   Cerita Sex Pembantu Bohay Selalu Menggoda

Saat tersebut terlihat tidak sedikit sampah dan tumbuhan bakau yang lumayan lebat di ambang pantai ini. Mungkin saja urusan tersebut yang mengakibatkan orang tidak suka berangjangsana di pantai ini. Dengan bertelanjang kaki saat tersebut mulai mencari pantai, tak jarang sepanjang pantai aku tidak sedikit menemukan sekian banyak jenis sampah. Tanpa aku duga ditengah perjalanku dikagetkan dengan adanya sesosok orang yang terkapar di ambang pantai.

CERITA BOKEP HOT MEMEK – Karena aku penasaran, maka aku-pun segera menghampirinya, dan segera menepikanya di bawah pohon tepi pantai yang lumayan rindang. Setelah kuperhatikan secara seksama, ternyata dia ialah seorang gadis yang usianya sebaya denganku. Saat tersebut aku coba mengecek denyut nadinya, ternyata sesudah aku cek denyut nadinya masih berdenyut dan tubuhnya-pun masih hangat.

Karena dia masih hidup aku-pun meneliti lagi gadis itu. Sungguh suatu rejeki aku dapat menemukan gadis yang berparas cantik, berkulit putih, bertubuh sintal dan berambut panjang. Pada saat tersebut Gadis tersebut memakai melulu mengenakan pakaian renang yang lumayan indah dan mahal nampaknya. Dalam hening aku merasa bingung sebab memikirkan darimana datangnya gadis ini.

Saat tersebut aku mencoba mengecek memeriksa sekujur tubuhnya, dengan maksud siapa tahu terdapat identitas yang terselip di baju renangnya. Namun saat aku aku mengecek tubuhnya, spontan terlintas gagasan ngeres di  otakku. Saat tersebut sesekali aku menyentuh buah dada-nya yang cukup kenyal dan besar untuk gadis seumurannya. Saat tersebut aku pun memperhatikan lokasi kewanitaan-nya yang nampak menyembul indah.

Karena aku laki-laki normal, saat tersebut tidak terasa kejantananku telah ereksi hebat, dan mendadak timbullah niat buruk guna menyetubuhi gadis itu. Karena ketika itu melulu ada aku dan gadis pingsan yang aku temukan tadi, tanpa buang masa-masa niat cabulku-pun kulancarkan. Mulailah aku melucuti celana renangnya yang menutupi tubuh dan kewanitaan-nya yang menyembul indah.

Baca Juga:   Cerita Sex Pengantin Muda Lugu Yang Siap Ngentot

CERITA BOKEP HOT MEMEK – Stelah terlepas, maka terlihatlah kewanitaan dengan bulu kewanitaan yang paling terawat dihadapanku. Tanpa berfikir panjang akupun mulai menyentuh bibir kewanitaan-nya, berhubung aku si otong (penis) telah tidak tahan lagi, maka aku-pun bergegas melepas celana pendek, celana dalamku. Sembari memandangi indahnya tubuh gadis itu, kejantanankukupun aku gesek-gesekkan pada kewanitaan gadis itu.

“ Beuhhh, nikmat sekali ternyata rasanya… ”

Titan Gel Murah Meriah

Sembari masih menggesek-gesekan kejantananku pada kewanitaann gadis itu, tak tak sempat tanganku meraih buah dada-nya yang kenyal kemudian aku remas-remas dengan sarat gairah. Sesekali aku pun memainkan puting susu-nya yang berwarna kemerah-merahan itu. sembari tangan kiriku memegang buah dada-nya, tangan kanan-kupun kini bergerak mengarah ke liang senggamanya. Saat tersebut aku mengupayakan menusuk-nusukkan jemariku kedalam liang senggama yang masih sempit itu.

Secara perlahan aku menusukan jariku kedalam liang senggama gadis itu, setelah sejumlah saat pada kesudahannya jemariku sukses masuk ke dalam liang senggama-nya.

Tidak kusangka ternyata dia masih Virgin, dan keluarlah sebercak darah yang mengalir dari liang senggamanya. Saat tersebut aku sempat terkejut sebab tiba-tiba gadis tersebut bergerak, barangkali saja dia menikmati sakit saat jariku menjebol selaput daranya.

Seketika aku-pun langsung menghentikan perbuatanku, sebab aku fobia dia sadarkan diri dan bakal berteriak andai melihat aku sedang mengerjakan hal cabul saat dia tersadar. Setelah sejumlah saat aku hentikan, ternyata dia masih tidak sadarkan diri. Saat tersebut aku masih sempat menantikan sekitar 10 menit guna meyakinkan andai dia benar-benar masih tidak sadarkan diri.

Lalu sesudah benar-benar yakin dia masih pingsan, aku-pun pulang melanjutkan bermain di arena kewanitaan-nya dengan jemariku. Setelah tersebut aku-pun mengupayakan bermain dengan gaya lain, ketika tersebut aku mendekatkan wajahku ke depan bibir kewanitaan-nya gadis itu. Kulihat bibir kewanitaan-nya berlumur tidak banyak bercak darah dampak sodokan jariku yang menjebol selaput daranya tadi.

Baca Juga:   Cerita Sex SARI Sebagai Imajinasi Senggamaku

Karena aku telah terlanjur nafsu dan khilaf akupn tidak perduli dengan bercak darah itu, dan aku-pun langsung melahap kewanitaan gadis tersebut sembari kedua tanganku membuka lebar dinding bibir kewanitaan-nya. Setelah sejumlah saat aku menciumi kewanitaan-nya, aku mulai lidahku menjulurkan lidahku guna memainkan clitoris-nya. Masih dengan suasana pingsan, aku mendengar nafas gadis tersebut memburu.

CERITA BOKEP HOT MEMEK – Seketika tersebut hembusan nafasnya menjadi lebih cepat dan tidak beraturan. Ketika nafasnya kian tidak beraturan, tiba-tiba dari lubang tersebut keluar cairan putih jernih yang hangat mengairi lidahku. Sungguh hebat sekali gadis itu, dalam suasana yang tidak sadarkan diri dia dapat orgasme, hha… mantap.

Berhubung gadis tersebut sudah orgasmen dan masih tidak sadarkan diri, aku-pun langsung mempersiapkan kejantananku yang sudah menjangkau ukuran maksimal itu, guna memcoba menginjak liang senggama-nya. Aku langsung mengupayakan memasukkan kejantananku ke dalam kewanitaan tersebut dengan menggesek-gesekan kejantananku terlebih dahulu, tapi saat aku bakal memasukan kejantananku ke dalam liang senggama-nya ternyata liang senggama-nya masih paling sempit.

Saat tersebut terasa paling sulit sekali memasukan kejantananku kedalam Vagina Gadis itu, sampai-samapi kejantananku yang telah ereksi maksimal tidak powerful untuk menjebol kewanitaan gadis itu. Huffttt, sunguh susah menjebol memek perawan. Namun aku tidak menyerah begitu saja, secara perlahan aku terus mengupayakan menusukan kejantananku. Setelah sulit payah akhirnya,