CERITA SEKS NGENTOT MENANTU IBU KOS

majalahforbes – CERITA SEKS NGENTOT MENANTU – Saya ialah pria yng kesepian, adalah mahasiswa yang berlokasi di Semarang yang masih kini ini blom lulus-lulus dengan umur yang kini 24 tahun. Memang dari bidang akedemik saya tergolong orang yang gagal tetapi untuk masalah wanita guna memikat hatinya saya tergolong orang yang sukses, meskipun ya tidak jarang saja dengan kedudukan yang masih kesepian.

Cerita ini berawal saat saya mendapatkan lokasi kossan yang baru. Dari kemarin-kemarin saya muter-muter di wilayah sampangan , dan pada kesudahannya saya dapet pun tuh lokasi kossan yang bikin saya tempatin. Dengan tempa yang masuk ke dalam-dalam perkampungan dan terdapat satu satu urusan , yang bikin tertarik saya untuk bermukim di kossan itu.

Karena di lokasi kos sinilah, terdapat anak dari ibu kos yang cantiknya bukan maen.
Gadis itu mempunyai nama Dini, dia adalahmahasiswi dari kampus UNTAG. Saat saya menyaksikan dia,
seketika kontol saya begitu ngaceng dan tegang sebab Dini paling cantik dan seksi. Sebelumnya saya bertanya untuk menggali kossan , ketika itulah yang menyapa dan membalas si Dini dan berkata:
“Iya , masih terdapat satu kamar kok Kak”.
Dengan jawaban seperti tersebut , saya langsung tak pikir lama-lama dengan suara yang lembut dan halus menjadikan kontol saya semakin bersemi. Dengan empunya Ibu kos yang pun begitu ramah juga, namun kadang –kadang Ibu kos yang dengan profesi berniaga di Solo pun jarang untuk kembali ke lokasi tinggal nya.

CERITA SEKS NGENTOT MENANTU – Dini pun mengatakan kalo Bapak dan Ibu pun jarang di rumah.Dan pada kesudahannya di lantas hari, saya langsung untuk memungut kamar kossan yang kebetulan berdampingan dengan pemilk rumahnya. Dengan tepat kos yang lumayan terasing dan jauh saya dari teme-temenm gak jadi masalah lah bikin saya. Yang urgen saya dapat dapetin hati Si Dini anak dari empunya yang punya kossan.
Dan lantas saya telah siap untuk menduduki kamar kossan yang baru. Saat saya duduk kan di luar, saya menyaksikan Dini sedang telpon-telponan ntah dari siapa dengan duduk di teras rumahnya.
“ wow. . .kesempatan bikin saya nih. . ?
Begitu nungguin Dini telpon-telponan, langsung saya samperin dia.
“ Hay…lagi ngapaian nih. .? kata saya.

 

Dengan seraya tersenyum.
“ Iya ,Kak sedang santaian aja kok Kak..”ucap Dini.
Dengan menjawab dengan senyum simpul.
“Sedang telponan sama si pacar ya. . ?”ujar saya.
“ Pacar Kak .. . ?”jawab Dini.
Terasa hati ini remuk medengar perkataan Si Dini. Ternyata Dini telah punya pacar. Ampun deh. . . !!
Tapi percakapan masih tetap berlangsung , meski Dini telah punya gebetan. Saya bercita-cita guna akrab dengan Dini, ya….sapa taukalo Dini bosen atau Bete dengan pacarnya. Sapa tau. . . . . .?
Ku Jajah Anak Ibu Kos yang Perawan | Saya simaklah dengan wajah cantik nya Si Dini,
Sumpaaaah. . . .!! bener-bener serupa wajah Indo. Dengan kulit yang eksotik dan dengan paras yang lain dari lingkungannya.

Baca Juga:   Cerita Sex Rekan Bisnis Memilik Anak Gadis Sexy

CERITA SEKS NGENTOT MENANTU – “Kok . , Dinitin Dini seperti tersebut sih Kak. . .?”tanya Dini
Saya yang takjub kemudian tersadar.
“ Eh ,iya. .ternyata Dini terdapat tai lalat nya pun ya. . ?”jawab saya.
“ Kalau orang punya ciri-ciri laksana itu, orang nya tidak jarang beruntung lho. . .?” ucap saya.
“ Lha memangnya terdapat apa ikh Kak?” Tanya Dini
“ Ya iyalah beruntung. . .! untung aja tai lalat, kalo tai domba gimana jal. . .?” dengan bercanda.
Dini mendadak langsung tertawa. Manis banget senyumnya ngeDinit dia tertawa. Pada kesudahannya pada malam tersebut saya sukses ngobrol begitu laama dan tertawa bareng Dini. Bahkan setelah kisah tentang tai lalat itu, Dini bahkan nunjukin bila dia punya tanda bermunculan di pundaknya.

“Mana mungkin tersebut tanda bermunculan .. !
kayaknya tatto deh!” dengan menuduh.
“Beneran kok Kak ini tanda lahir!” balasnya.
“Gak percaya ah. . .!
Pasti anda orangnya suka tato kan. . !
Harus diperiksa nih!” tuduh saya.
Dia justeru tertawa ngekek. Saya begitu senang.. Dan paginya, saya sempetin dulu joging pagi.
Dengan lari di lokasi dan push up enteng sudah jadi rutinitas pagi bikin saya. Punya badan tegap dan berotot memang berikut saya.
Walaaah. . .. tiba-tiba saya denger suara cebar-cebur dari kamar mandi. Saya usut dari mana asal suara tersebut, ternyata persis berdampingan dengan dinding disebelah kamar yang saya tempati.

Ternyata disebelahnya kamar mandi tho. . . !
Saya jajaki mendengar suara gemercik air tersebut. Ternyata suara kemudian ialah suara nyanyian seorang gadis.
Tidak salah lagi, tersebut suara Dini!
Saya begitu cermat dan merasakan suara nyanyiannya. Merdu dan rapi banget.. !
Akhirnya timbul benak kotor saya. Dengan dinding tembok yang sebetulnya tidak terlampau tinggi itu dapat saya panjat!

CERITA SEKS NGENTOT MENANTU IBU KOS
CERITA SEKS NGENTOT MENANTU IBU KOS

CERITA SEKS NGENTOT MENANTU –  Ku Jajah Anak Ibu Kos yang Perawan | Akhirnya dengan cepat, benak saya berfikir mesum.
Bagaimana metodenya untuk mendaki dinding yang tingginya laksana ini. Setelah yakin orang tua Dini telah berangkat pergi berniaga dan Dini tentu sendirian di rumah, saya nekat guna ngintipin Dini mandi.
Dengan panjatan kursi, kesudahannya saya dapat mencapai ujung tembok sangat atas. Pelan-pelan saya angkat kepala untuk menyaksikan pemandangan di dalam kamar mandi.

Baca Juga:   CERITA SEX INDONESIA TANTE GIRANG

Dan memang benar. . !
Dini sedang mandi seraya bernyanyi. Dini dengan wajah Indo tersebut ternyata punya tubuh yang paling seksi. Dari ujung rambut sampai ujung kakinya bisa saya Dinit secara jelas.
Dengan tetek yang montok bergelantungan. Kulitnya putihnya yang beberapa tertutup dengan busa-busa sabun. Hingga rambut-rambut halus yang tumbuh didaerah memeknya bisa terlihat sanagat jelas. Tanpa sadar sudah menciptakan batang kontol saya langsung mengeras.
Dini masih asyik menggosok-gosok unsur tubuhnya dengan sabun.
Yang menciptakan saya tak tahan dengaan situasi tangannya yang meremas teteknya sendiri. Terpaan busa sabun dari teteknya yang putih licin oleh sabun menciptakan saya serasa inginkan horny. Kemudian ,
Dini membilas sabunnya dengan mengguyurkan air.

Kulitnya kian terlihat putih bersinar dan pada berikutnya unsur selangkangannya yang dibersihkan dengan air. Diluar sangkaan saya, ternyata Dini menjamaahi dan mengelus-elus unsur memeknya. Saya berfikir Dini mengerjakan pembersihan di wilayah memeknya.
Ternyata, Dini begitu nikmat dengan mengelus-elus wilayah yang berbulu tersebut. Saya Dinit matanya telah merem-merem keenakan.
“Ohh Yessss. . .. Dini sedang masturbasi. . .!”
Baru kali ini saya menyaksikan secara langsung dengan mata kepala sendiri terdapat seorang cewek yang masturbasi. Secara jelas saya menyaksikan Dini yang tengah keenakan memainkan jarinya di bibir memeknya. Secara tak sadar saya jadi tak sempat diri bila sebenarnya posisi saya paling terlihat. Bisa bahaya bila sampai ketahuan oleh Dini.

CERITA SEKS NGENTOT MENANTU –  Malu deh jadinya kalo ketahuan , lagi satu hari ngekos ditempat orang telah berlaku mesum laksana ini. Ternyata dingklik yang menjadi pijakan saya guna mengganjal kursi tak mampu lagi menyangga pijakan saya. Akhirnya dingklik itu meleset.
Dan Dini jadi kaget dan menghentikan adegan masturbasinya.
“Mampuss deh.. kalo Dini hingga tau!” batin dengan rasa cemas.
Saya langsung menghentikan tontonan sebentar. Saya segera turun dari dinding yang saya panjat buru- buru. Ternyata Dini menyadari dirinya diintip. Dini segera mengenakan handuk dan pakainnya kemudian buru-buru terbit kamar mandi.
Saya segera mengarah ke pintu kamar mandi untuk merintangi dan mendinginkan Dini, kalau-kalau Dini dapat berteriak. Bisa mateng saya bila dia nanti bakal mengadu ke Bapak Ibunya setelah kembali dari berdagangnya. Saya yang buru-buru mengarungi pintu kamar mandi langsung bertumbukan dengan Dini yang baru saja terbit kamar mandi.

Baca Juga:   CERITA DEWASA NAFSU NGENTOT KEPONAKAN ISTRIKU

Kemudian handuk Dini langsung lepas, dan Dini terjatuh.
“Sorii..Sorii. .. “
Ku Jajah Anak Ibu Kos yang Perawan | Dengan kata kata tersebut yang dapat terucap dari mulut saya sambil menolong Dini guna berdiri. Saya langsung memungut handuknya. Dan nampaknya Dini kelabakan saat handuknya nyaris saja copot. Dini tidak menggunakan apa-apa kecuali handuk yang menciptakan teteknya menyembul kelihatan.
“Kakak, barusa ngintipin Dini yah?” tanya Dini
Dengan menundukkan kepalanya, Dini membungkuk mungkin sebab dia malu. Karena baru saja dia mengerjakan masturbasi. Saya jadi ngerasa berdosa.
“Kakak mohon maaf ya.. Kakak menyesal banget”
saya ucapin tersebut dengan nada memelas. Dini hanya mengangguk namun masih menunduk. Tangannya masih memegang handuknya erat-erat. Tak lama setelah tersebut dia berlangsung pelan kedalam rumahnya sambil menyangga malu. Matanya berkaca-kaca. Saya jadi tambah merasa bersalah.

Titan Gel Murah Meriah

“Blum terdapat lho yang ngeDinit Dini begituan. . ?”
“ Kok kakak berani sih?” suaranya lirih.
Akhirnya saya anterin Dini ke kamarnya. Saya bimbing dia mengarah ke kamarnya. Dibenak saya semuanya campur aduk. Perasaan bersalah udah menciptakan dia ketakutan. Mungkin saja untuk cewek hal laksana itu dapat membuatnya trauma.
Setelah hingga dikamar Dini, saya justeru memeluknya. Terlintas dipikiran saya, bila cewek sedang kecil hati begitu teknik untuk menenangkannya hanyalah dengan di peluk ,menurut keterangan dari teori saya yang pernah saya kerjakan .
“Dini . . .. ,Kakak mohon maaf ya . . ”

CERITA SEKS NGENTOT MENANTU –  saya bisikin tersebut ke telinganya. Sekali lagi Dini mengangguk. Dari pelukan, saya berpindah mendekap Dini.
Saya langsung saja cium pipinya lantas bibirnya. Kemudian dengan naluri saya, tangan saya pun ikut memainkan perannya meremas dada Dini dari luar handuknya.
“Kakak! Sedang ngapaain nih. . .!” ucap Dini kaget.
Dalam teori saya, kepalang becek , basah aja sekaDinin!
Tanggung ketahuan ngintipin Dini mandi, mengapa gak saya tidurin aja sekaDinin?
Mumpung ada peluang !!
Ku Jajah Anak Ibu Kos yang Perawan | Saya lantas men dorong Dini ke lokasi tidurnya. Pintu kamarnya segera saya kunci. Dan lantas handuknya dengan gampang saya lepas. Bibir Dini saya lumat dan beradu dengan lidah. Tangan saya menjamah teteknya yang semok. Dini tidak banyak berontak dan kakinya berulah gak karuan END.