CERITA SEX DEWASA NGENTOT IBU DAN ANAK BINAL

majalahforbes – CERITA SEX DEWASA NGENTOT  –  Peristiwa yang kualami ini sebetulnya memang susah dipercaya, tetapi tersebut memang benar terjadi. Aku menikah dgn istriku dalam umur yang relatif masih lumayan muda. Aku berumur 24 tahun dan istriku 21 tahun. Setahun kita sudah menikah sewaktu aku baru berlalu di wisuda. Dalam umur yang masih muda kita setiap mempunyai kemauan sex yang lumayan tinggi. Istri lumayan mampu mengimbangi birahiku yang tidak jarang kali menggebu-gebu. Hampir masing-masing malam saya dan dia selalu “ bertempur”.

CERITA SEX DEWASA NGENTOT IBU DAN ANAK BINAL
CERITA SEX DEWASA NGENTOT IBU DAN ANAK BINAL

CERITA SEX DEWASA NGENTOT  – Pertempuran tersebut selalu dilangsungkan sampai 3 babak, sampai-sampai kita keletihan dan istirahat pulas sesudah itu. Kita sepakat guna tidak buru-buru memiliki anak, supaya bebas bercinta kapan saja tanpa terdapat gangguan. Sebagai family muda aku mewarisi perusahaan orang tua istriku yang lumayan besar, sehingga dari sisi keuangan aku tidak pernah bingung
Walaupun kita mempunyai rumah yang adalahhadiah perkawinan, namun kita memilih bermukim di apartemen di tengah kota, supaya dekat dgn kantorku.

Kehidupan individu kita mulai agak terganggu sewaktu mertua perempuanku menyimpulkan ikut tinggal bareng kita, sesudah suaminya meninggal. Rumahnya dikontrakkan seperti pun rumahku. Dia berdalih ingin menolong urusan lokasi tinggal tangga kita. Maklum anda berdua sibuk. Aku seharian bekerja sedang istriku sibuk dgn hal kampusnya. Kita tidak mempunyai pembantu, sampai-sampai semua urusan lokasi tinggal tangga seringkali diselesaikan anda berdua.

Sejak terdapat mertuaku, dia tidak sedikit membantu merapikan urusan lokasi tinggal tangga. Mulai dari menciptakan masakan sampai membasuh baju dan mencuci rumah. Ibu Mertuaku umurnya selama 38 tahun, tampak masih cantik, putih seperti pun istriku. Hanya laksana umumnya wanita setengah baya bodynya agak subur, namun masih tergolong proporsional. Kulit mukanya masih kencang, buah dadanya tegak menantang dan yang sering unik perhatianku, bokongnya membulat besar dan menonjol.
Pada tadinya aku tidak cukup memperhatikan pesona sex mertuaku. Namun lama-kalamaan aku jadi tidak jarang melirik dia, karena andai mengenakan pakaian rumah. Dia tidak pernah mengenakan BREAST HOLDER sampai-sampai di samping buah dadanya bergerak mengajun-ayun andai berjalan. Puting susunya pun jelas tercetak di balik bahan kaus yang dia kenakan.

Istriku tergolong anak manja dan “anak bunda”. Aku dapat maklum sebab dia memang anak tunggal. Banyak urusan dia tidak jarang kali meminta pertimbangan bundanya ketimbang meminta saran dariku. Setelah 3 bulan anda tinggal bareng “bunda”, aku mulai menikmati bahwa bunda istriku termasuk wanita yang bertipe menggoda. Dia sering terbit kamar mandi dgn melulu menutup unsur bawahnya dgn handuk. Dan unsur atasnya hanya diblokir oleh BREAST HOLDER yang sepertinya kekecilan. Sering dgn pakaian seperti tersebut dia menyibukkan diri di dapur menuntaskan masakan, atau membasuh piring.

 

CERITA SEX DEWASA NGENTOT  – Yang lebih parahnya kadang-kadang dalam suasana begitu ikut pula ngobrol bareng kita di ruang family sambil menyaksikan TV. Istri tidak pernah protes. Mungkin mereka sudah biasa begitu. Aku tidak banyak tahu, sebab aku mengenal istriku melewati proses singkat, yaitu 3 bulan langsung maju ke pelaminan.

Baca Juga:   Cerita Sex Baru Sampai Surabaya Sudah Di Suguhi Badan Tante

Terbawa oleh keadaan ibunya, istriku jadi ikut-ikutan. Jika awalnya dia melenggang dgn santai melulu dgn mengenakan celana dalam dan BREAST HOLDER di seputar rumah. Akhirnya dia malah melulu mengenakan celana dalam saja dan tidak mempedulikan susunya yang kenyal bergerak leluasa. Sewaktu kutanya mengapa dia mengerjakan itu, katanya dia merasa lebih leluasa dgn gaya begitu. Dan baru ku ketahui bahwa di family istriku teknik berpakaian di lokasi tinggal dulu memang begitu.

Mereka memang lumayan lama bermukim di Eropa. Istriku semenjak SD hingga lulus SMA bermukim di luar negeri. Maklum sebab Ayahnya orang Jerman. Ibunya dari Sulawesi Utara. Pembaca pasti menginginkan bahwa istriku cantik. Memang betul, dia cantik dan dari family kaya. Aku memang ketiban durian runtuh, bisa istri cantik, kaya dan mewariskan harta berlimpah kepadaku.
Aku mulai ikut menyesuaikan gaya hidup separuh telanjang di rumah. Aku memberanikan diri melulu bercawat saja di rumah. Ibu mertuaku kelihatan biasa saja melihatku melulu bercawat. Padahal di keluargaku. Jika aku melulu mengenakan singlet tanpa baju luar telah ditegur. Di keluargaku, pantang sekali santap di meja santap tanpa menggunakan baju atas. Sekarang aku santap bertiga di meja santap dgn melulu bercawat saja.

 

Setelah selama seminggu aku terbiasa bercawat di rumah, Ibu mertuaku bergerak kian maju. Dia bersikap lebih maju lagi, dgn tidak mempedulikan dadanya tersingkap tanpa BREAST HOLDER. Aku sempat gugup pada tadinya karena mana barangkali aku terus-terusan mengelak tidak menyaksikan buah dada besar mertuaku. Tapi andai pun aku menatap ke dadanya dia tampaknya tidak peduli. Istriku pun kelihatannya membiarkan aku andai kebetulan kepergok aku memandangi buah dada bundanya yang bergoyang-goyang sewaktu berjalan.

Kalau anda berkumpul bertiga di ruang family sambil menyaksikan siaran TV, tidak jarang aku diciptakan rikuh oleh tingkah polah istriku. Dia mencumbui aku, hingga menghisap kemaluanku di depan ibunya.

Anehnya bunda santai saja menyaksikan percumbuan kita. Dia tidak mengomentari dan pun tidak malu-malu menyaksikan apa saja yang dilaksanakan istriku. Aku sebenarnya agak jengah dgn situasi laksana itu, namun ini ialah pengalaman baru. Apalagi aku dalam kondisi birahi tinggi, sampai-sampai otakku jadi agak tidak cukup waras. Jika kondisi sudah semakin hot, bunda menganjurkan kita berdua masuk kamar. Tanpa malu-malu istriku menyeret tanganku masuk ke kamar.

CERITA SEX DEWASA NGENTOT  – Aku tidak ingat sewaktu dalam suasana sangat terangsang di seret masuk oleh istriku. Apakah pintu kamar telah tertutup atau belum sebab istriku langsung mendorongku telentang di lokasi tidur. Aku baru terkejut sewaktu bunda berkacak pinggang di pintu menyaksikan kita mengerjakan persebadanan. Pada saat disaksikan bunda, Istri sedang berada diatasku menggenjot seraya melenguh-lenguh. Aku sebenarnya terganggu konsentrasiku menyaksikan bunda menonton. Tapi istriku tidak perduli. “ Gerakannya tidak boleh gitu meis” kata bunda untuk istriku.

Baca Juga:   CERITA BOKEP HOT MEMEK PERAWAN

Bunda mengomentari gerakan istriku. Dia menghampiri dan memegangi pinggul istriku. Poker Online Dia menjadi pengarah gerak. Bunda mengajari supaya pinggul istriku bergerak memutar dgn gerakan konstan. Istriku diajari berkali-kali tidak pun paham, dan dia bingung dgn gerakan itu. Bunda berkali-kali pula mengoreksi gerakan dari istriku. Kuakui gerakan arahan bunda tersebut jika dilaksanakan secara benar oleh istriku memberi rasa nikmat yang luar biasa. Kemaluanku laksana dipelintir-pelintir. Tapi dia berkali-kali salah sebab bingung.

Cerita Sex – Entah sebab terangsang atau sebab geram mengajari anaknya tidak melakukannya secara benar, istriku di ajak minggir. Eh dia manut saja. Yang membuatku terbengong-bengong. Bunda sudah telanjang bulat dan langsung memasukan kontolku ke lubang memeknya. Bunda langsung mengerjakan gerakan memutar. Rasa nikmatnya memang luar biasa. Aku jadi tak sempat diri dan tanganku otomatis meremas-remas kedua susu besar yang tersaji di depanku. Aku sebetulnya hendak bertahan, namun kepiawaian bunda mengubah gerak membuatku jebol. Tanpa basa basi langsung kukeluarkan spermaku ke dalam lubang memek bunda. Dia terus memeras kemaluanku hingga akhirnya kemaluanku melemas dan terbit dgn sendirinya dari lubang kemaluan bunda.“Yaaaa bunda kok dihabisin sendiri, aku tadi kan sedang nanggung, “ kata istriku komplain.

Bunda berjuang menenangkan anaknya dalam bahasa gabungan Indonesia dan Jerman. Dia mengajari anaknya untuk dapat membangunkan kemaluan dgn masa-masa relafit singkat. Tanpa rasa jijik dan malu. Bunda langsung menghisap kontolku dengan kuat. Olahan lidahnya di dekat kepala kemaluanku dan suara menyeruput menciptakan aku jadi bergairah. Bunda memicu melalui nyaris semua indraku. Mataku terpaku menyaksikan belahan kemaluan bunda yang terpampang di depan mataku. Dia menata posisi nunging membelakangiku.

Melalui pendengaranku ikut merangsang sebab mendengar seruputan mulut bunda di kemaluanku. Saraf perabaku merasa terpacu menikmati leher kemaluanku di tekan-tekan oleh ujung lidah bunda. Dan yang lebih mempesona lagi kemaluannya bunda digoser-goserkan di mulutku yang sedang menganga keheranan. Tidak hingga 10 menit kemaluanku telah tegak mengeras. Bunda kemudian bangkit dan memberi kesempatan untuk istriku guna melanjutkan permainan. Istriku mulai mahir mengerjakan gerakan memutar. Mungkin gerakan tersebut membuat dirinya terasa maksimal merasa nikmat sampai-sampai dalam masa-masa relatif singkat dia telah mengerang menjangkau klimaksnya.

CERITA SEX DEWASA NGENTOT  – Aku tidak memberi masa-masa istirahat terlampau lama. Posisi segera aku balik dgn menelentangkan dirinya dan aku langsung menikam kemaluannya dgn kemaluanku yang telah mengeras sempurnya. Aku mengenal betul posisi yang digemari istriku, sampai-sampai aku menggenjotnya terus pada posisi yang digemari itu. Pada posisi MOT istriku hingga mendapat 3 klimaks yang jaraknya dekat-dekat. Mungkin sebab lama-lama kemaluannya terasa ngilu dampak aku genjot terus meski dia klimaks. Dia mohon aku menyudahi permainan. Sudah kasihan memekny ud ga kuat kena kamu sodok kata bunda.

Aku mendadak berhenti dan menarik keluar kontolku yang sedang garang. Bunda mendorong badanku sampai-sampai aku jatuh telentang. Belum sempat aku menyadari kondisi yang bakal terjadi. Bunda telah berada diatas kemaluanku dan dia langsung menyarangkan senjataku ke kemaluannya. Bunda langsung bergerak aktif dgn pusaran mautnya. Kali ini aku berjuang bertahan guna tidak cepat jebol. Bunda makin energik dan kesudahannya dia pun menjangkau klimaks dan ambruk di dadaku. Karena masih ada keterampilan aku mengembalikan posisi dan bunda aku tindih dan langsung menggenjotnya. Aku terus berjuang mencari posisi yang dirasa bunda maksimal rangsangannya. Setelah kutemukan posisi tersebut dgn tanda erangan-erangan bunda aku menggenjotnya terus.

Baca Juga:   Cerita Sex Tante Betty Menggodaku

Titan Gel Murah Meriah

Bunda menjangkau lagi klimaksnya dan dia berjuang menghentikan gerakanku dgn mendekap badanku erat-erat sampai-sampai aku sulit bergerak. Aku merasa sekujur kemaluanku dipijat-pijat oleh dinding kemaluan bunda.Saat pelukannya merenggang aku pulang memacunya. Harus kuakui bahwa kemaluan bunda masih lumayan ketat memegang erat batang kemaluanku. Dia memiliki teknik yang bagus mengubah lubang kemaluannya sampai-sampai mengesankan bahwa lubangnya mencengkeram. Aku merasa kemaluanku terus menerus laksana dipijat-pijat oleh dinding kemaluannya. Aku melulu mampu memberi bunda satu puncak lagi yang datangnya bersama-sama dgn puncakku. Aku merintih bersamaan dgn bunda dan melepas air maniku dgn menghunjam kemaluanku sedalam mungkin ke kemaluannya.

CERITA SEX DEWASA NGENTOT  – Untuk urusan ngentot Bunda kuakui paling jago dan binal. Namun dalam hatiku masih bertanya, mengapa istriku memberi peluang bundanya merasakan kontolku. Dia justeru tidak terkesan sama sekali cemburu, atau kecewa. Dia tetap menyanyangiku . Buktinya berlalu aku menggenjot bundanya aku dipeluknya erat-erat sampai dia tertidur. Paginya sewaktu aku bangun, kudapati kita istirahat bertiga dalam suasana bugil di dalam selimut. Air maniku berceceran dimana-mana mencemari sprei dan selimut. Kubangunkan istriku, dan mertuaku pun ikut bangun.

Kita bangkit bertiga dan bergandgn kita mengarah ke kamar mandi. Bertiga kita mandi telanjang saling menyabuni dan saling mengeringkan badan dgn handuk. Setelah tersebut kita bukan lagi mengenakan pakaian sarapan pagi dan terus sepanjang hari bertelanjang di rumah.

 

Istri tidak segan-segan mengentotiku di ruang family di depan bundanya. Tapi yang lebih mengherankan istri tidak mempedulikan bundanya sewaktu bunda hendak menyebadaniku.

Prakteknya aku seperti memiliki dua istri yang dapat kugarap dalam satu ranjang kapan juga waktunya. Dua istri satu ranjang telah kedengarannya aneh, yang kualami lebih mengherankan lagi sebab dua wanita itu ialah anak dan ibu.
Aku sempat khawatir, air maniku membuahi rahim bunda. Istriku menyatakan bahwa ibunya sudah disteril, jadi tidak dapat dibuahi lagi.

Anak dan ibu memiliki nafsu sex yang spektakuler dan kadang-kadang agak mengherankan juga. Anehnya istriku sering mengajak bunda merangsangku, sewaktu aku sedang asyik merasakan tayangan sepak bola di tengah malam. Aku sebenarnya hendak menolak sebab semula lebih menginginkan fokus menonton pertandingan. Tetapi, aku tak kuasa menyangga rangsangan bunda, sampai-sampai konsentrasiku ke TV buyar.